Latest topics
» Udah lama banget gilaaaa ni forum mati suri
Tue Jul 30, 2013 5:54 pm by christ05

» Ayo absen.....
Sat Jan 08, 2011 1:23 am by Joshua75v

» Hajimemashite
Sun Aug 09, 2009 10:38 am by AzV

» BHK hari ini
Fri Jul 31, 2009 7:51 pm by diana

» Diary oh Diary
Fri Jul 31, 2009 7:48 pm by diana

» Pengalaman Hidup yang menarik
Fri Jul 31, 2009 7:46 pm by diana

» Pengalaman percintaan
Fri Jul 31, 2009 7:44 pm by diana

» mos di sma bhk
Mon Jul 13, 2009 6:59 pm by dennisgon

» Travel In Style
Sun Jun 28, 2009 9:47 pm by travelinstyle

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Affiliates
free forum
BhK Co
defigiobhk
 
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Fri Dec 05, 2008 5:39 pm by [R]eynaldo† .

kalo pada sering nonton berita... pasti lw pada tiap ari dengerin berita bout rupiah... makin hari kondisinya makin parah aja kek orang sekarat mau mati... makin lama naek n naek digitnya (= makin turun n turun nilai tuh duit)... ada g dampak yang lo rasain dari rupiah yang ampir mampus ini???
menurut gw.... yang susah adalah orang yang mao beli/upgrade komputer, coz sekarang harganya patokan …

[ Full reading ]

Comments: 2

PENDAPATMU TENTANG KASUS RYAN (MUTILASI)

Mon Jul 28, 2008 8:53 pm by Cesc Fabregas

aPa pendapat lW SMUA TENTANG KASUS MUTILASI YANG DILAKUKAN OLEH RYAN???????????? Question Question Question Question Question Question

Comments: 21

sampah....

Fri Jul 04, 2008 8:30 pm by alsco

bgaimana menurut kalian cara unutk mengurangi sampah di indo nesia(khusus nya di ibukota jakarta)

dmn kita ketahui samapah di jakarta sangatlah menumpuk...

Comments: 67

Diskusi Permasalahan di Indonesia

Tue Jul 01, 2008 9:16 pm by christ05

Silakan mendiskusikan berbagai permasalah.. siapa pun boleh membuka diskusi.. membahas kenaikan BBM, lambatnya birokrasi, kekeringa, dan sejenisnya.. silakan

Comments: 102

Ngomongin Politik Disini!

Thu Jul 03, 2008 10:27 pm by AdeBayor

ngemengin politik dsn woi!
hehe....
(banyak yg oot sih)

Comments: 46

Disiplin !!!

Sat Apr 26, 2008 8:37 pm by S t e v e N

Kedisiplinan skrg ini sdh mulai sulit di lakukan oleh org2 bnyk. Bnyk bukti yg dpt di tunjukkan. Tdi siang gw ngliat Polisi sj ngelanggar lalu lintas, yg sharusnya tdk blh belok ke kiri, tpi mlh dy blok ke kiri. Itu mencerminkan kedisiplinan sdh ga ada !!! Slain itu plisi trsebut jg seenaknya memotong jalur, ngebut pula.. Tapi untung sja dy ga nyerepet mtor !! kLo nyerempet mah matilah gw... …

[ Full reading ]

Comments: 112

GLOBAL WARMING

Sun Apr 27, 2008 12:24 pm by christ05

Dampak Global Warming di Indonesia Mulai Terasa

Banda Aceh, 30 Juni 2007 15:52
Indonesia mulai merasakan dampak pemanasan global (global warming) yang dibuktikan dari berbagai perubahan iklim maupun bencana alam yang terjadi.

"Sudah banyak ditemukan dampak pemanasan global di Indonesia," kata koordinator kampanye bidang iklim dan energi World Wild Fund (WWF) Indonesia, Verena Puspawardhani di …

[ Full reading ]

Comments: 95

Poll

Pelajaran apa yang lo paling suka?( milih lebih dari satu gpp)

4% 4% [ 3 ]
16% 16% [ 11 ]
4% 4% [ 3 ]
4% 4% [ 3 ]
6% 6% [ 4 ]
6% 6% [ 4 ]
9% 9% [ 6 ]
12% 12% [ 8 ]
22% 22% [ 15 ]
16% 16% [ 11 ]

Total Votes : 68

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 134 on Fri Feb 18, 2011 2:51 pm
Statistics
We have 169 registered users
The newest registered user is madmarr

Our users have posted a total of 6876 messages in 142 subjects