Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Page 1 of 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by Admin on Thu Apr 24, 2008 1:03 pm

Circa Survive-Kicking Your Crosses Down Very Happy

Yuuk..lanjut....
Admin
Admin
Administrator

Male
Number of posts : 54
Age : 69
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://bhkintheforum.forumotion.com

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by Tamu on Fri Apr 25, 2008 9:14 pm

[b]lagu yang lagi didengerin sekarang sih banyak ya...

yg gw lagi suka bgd sigh lagu2 indie band yg kretif2 menurut gw
such as : The Sigit, The adams, I thought Sondre Lerche to (coz the lyric and their music easy listening it seems like the indie band), Netral

selain itu sigh juga ad jamiroquai, radiohead, the vines, dkk nya..hehe..

Tamu
Guest


Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by christ05 on Fri Apr 25, 2008 9:16 pm

gw lgu apa aja.. hahha lagu2 Float gw suka
christ05
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 27
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by georgie (underworld) on Fri Apr 25, 2008 9:41 pm

ost u/ beberapa hari kedepan....

saosin-mookies last christmas...

_________________
Loading...
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? N1127177949_30058009_3998
georgie (underworld)
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 27
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat Apr 26, 2008 6:40 pm

dp wrote:[b]lagu yang lagi didengerin sekarang sih banyak ya...

yg gw lagi suka bgd sigh lagu2 indie band yg kretif2 menurut gw
such as : The Sigit, The adams, I thought Sondre Lerche to (coz the lyric and their music easy listening it seems like the indie band), Netral

selain itu sigh juga ad jamiroquai, radiohead, the vines, dkk nya..hehe..
TS tanya lagu apa yg lo dengerin..bkn selera lagu lo...
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat Apr 26, 2008 8:29 pm

alexisonfire....pulmonary archery
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by S t e v e N on Sat Apr 26, 2008 10:03 pm

Lagu yg jazz, slow, easylistening gw dmen...
S t e v e N
S t e v e N
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 200
Age : 27
Location : Di dpan laptop
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://profiles.friendster.com/ztephen

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by alsco on Sat Apr 26, 2008 10:44 pm

S t e v e N wrote:Lagu yg jazz, slow, easylistening gw dmen...

pa ja de

asal enak di kuping gw

jazz,pop gitu2 de

hardcore juga lumyan ci

asal ngk dandut aja gitu
hehehe
keroncong
Smile Smile Smile Smile Smile
alsco
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 26
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat Apr 26, 2008 11:03 pm

Underoath--Innocence Stolen
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat Apr 26, 2008 11:22 pm

BVMF-Scream aim fire!!
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by S t e v e N on Sat Apr 26, 2008 11:38 pm

Dangdut ??? aaaarrrrggghhh...!!! Ngancurin speaker mbil gw aj..
S t e v e N
S t e v e N
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 200
Age : 27
Location : Di dpan laptop
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://profiles.friendster.com/ztephen

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat Apr 26, 2008 11:40 pm

dangutnya apaan dulu??
lo lg d mobil?
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by christ05 on Sun Apr 27, 2008 12:13 am

lg mendengarkan lagu malam hahaha apaan ya ngak tau d
christ05
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 27
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by S t e v e N on Sun Apr 27, 2008 12:21 am

Ga lge di mbil koq... Tpi kLo di mbil gw mah ngancurin aja tuh !!!

Ge dgrin Afgan... Enk lgunya ih...
S t e v e N
S t e v e N
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 200
Age : 27
Location : Di dpan laptop
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://profiles.friendster.com/ztephen

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sun Apr 27, 2008 12:24 am

Rancid-Red Hot Moon
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by georgie (underworld) on Sun Apr 27, 2008 10:43 am

ni ko pada OOT semua yg ditanya judul-artis bukan genre/kesukaan lo??

@topic
saosin-plays pretty for baby

_________________
Loading...
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? N1127177949_30058009_3998
georgie (underworld)
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 27
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by KyuRin on Wed Apr 30, 2008 10:20 pm

MICHAEL JACKSON - HEAL THE WORLD
KyuRin
KyuRin
Senior Airman

Female
Number of posts : 38
Age : 26
Location : koreaaa
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by KyuRin on Thu May 01, 2008 1:54 pm

super junior -haengbok

KyuRin
KyuRin
Senior Airman

Female
Number of posts : 38
Age : 26
Location : koreaaa
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by georgie (underworld) on Thu May 01, 2008 7:10 pm

junior senior-move your feet....
vhs or beta- night on fire...

_________________
Loading...
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? N1127177949_30058009_3998
georgie (underworld)
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 27
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by arkazhaa :) on Sat May 03, 2008 10:31 pm

gw.. lagi dengerin bubbly nya colbie caillat

rekamannya cinta laura ga termasuk lagu ya? haha

arkazhaa :)
Airman Basic

Female
Number of posts : 2
Age : 27
Location : jakartaa
Registration date : 2008-04-28

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by AdeBayor on Sat May 03, 2008 10:34 pm

lagi ntn

_________________
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? F_arsenalspurm_99aabac
*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
AdeBayor
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 27
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by georgie (underworld) on Sun May 04, 2008 10:20 am

lah gw lagi dengerin cinta laura yang udah di scratch ama yg diremix...
wkwk...

pumpin' abis
gokil nih lagu...

_________________
Loading...
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? N1127177949_30058009_3998
georgie (underworld)
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 27
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by S t e v e N on Sun May 04, 2008 11:32 am

Paramore-Missery Business
Paramore-Riot
S t e v e N
S t e v e N
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 200
Age : 27
Location : Di dpan laptop
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://profiles.friendster.com/ztephen

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by georgie (underworld) on Sun May 04, 2008 12:34 pm

showtek-FTS(f**k the system)

_________________
Loading...
Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? N1127177949_30058009_3998
georgie (underworld)
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 27
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by S t e v e N on Sun May 04, 2008 2:37 pm

nothin'
S t e v e N
S t e v e N
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 200
Age : 27
Location : Di dpan laptop
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://profiles.friendster.com/ztephen

Back to top Go down

Lagu apa sih yg lagi lo dengerin?? Empty Re: Lagu apa sih yg lagi lo dengerin??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum