RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Go down

RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu.... Empty RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Post by [R]eynaldo† . on Fri Dec 05, 2008 5:39 pm

kalo pada sering nonton berita... pasti lw pada tiap ari dengerin berita bout rupiah... makin hari kondisinya makin parah aja kek orang sekarat mau mati... makin lama naek n naek digitnya (= makin turun n turun nilai tuh duit)... ada g dampak yang lo rasain dari rupiah yang ampir mampus ini???
menurut gw.... yang susah adalah orang yang mao beli/upgrade komputer, coz sekarang harganya patokan $... silakan dibandingin ama waktu rupiah 9000an... gile jauh bener harganya.. (based on true story... T_T)
[R]eynaldo† .
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu.... Empty Re: RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Post by 4120 - aL Do on Sun Dec 07, 2008 12:27 pm

hyaaa...
itu seh..


pduli amat..

ntr lagi tu dunia kiamat..
yg perlu d pratiin bukan nilai mta uang..!!

yg perlu d pratiin kondisi alam..!!

trutama udara, aer, n' taneman..!!

be vegetariann..!!
4120 - aL Do
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 26
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu.... Empty Re: RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Post by [R]eynaldo† . on Mon Dec 15, 2008 8:56 pm

yaa... kalo suruh milih "duit" ato "alam" gw jg ga bisa milih... ga ada duit gw ga bisa idup, ga ada alam juga ga bisa idup.. kadang gw jg kesel kalo liat ada alih fungsi hutan, yang ternyata ujung"nya pembangunan... tapi ya mao gmn lagi, emang indonesia makin banyak penduduknya...
[R]eynaldo† .
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu.... Empty Re: RUPIAH (hampir, akan apa udah?) 12 ribuuu....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum