Diskusi Permasalahan di Indonesia

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Go down

Re: Diskusi Permasalahan di Indonesia

Post by monica cd on Sat Jul 26, 2008 6:41 pm

yo i...

bener tuh... klo pd ga milih gmn ya???? KACIAN DEGhhhhhhhhhhhhh lol!

monica cd
Airman

Female
Number of posts : 15
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskusi Permasalahan di Indonesia

Post by christ05 on Tue Jul 29, 2008 4:08 pm

hooo.. ini dia.. untuk mendapatkan simpati masyarakat memang butuh dana yg besar.. apa lgi untuk memberikan kesan yg baik.. Bachir tergolong uang baru.. klo dana yg dipaka 300M itu gak masalah yg pnting itu uang dari jerih payahnya... klo mslh kepilih ataau gak yah itu urusannya udah beda2..

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: Diskusi Permasalahan di Indonesia

Post by [R]eynaldo† . on Sun Aug 03, 2008 9:33 pm

justru gw suka heran ama orang" yg pake TV buat kampanye... sumpah gw heran sekaligus NGAKAK abis kalo pada nyoblos dia gara" IKLAN doang... kek kebo dicocok idungnya... udah jelas yg dia omongin bulls*it smua, gak ada yg ngomongin visi misinya, yg ada cuma "harapan baru" "harapan baru"... harapan baru buat para koruptor??? sumpah pada KAGA DIDIDIK kalo nyoblos cuma gara" IKLAN doang.

*no offense y, IMO doang*

*beh.. ampe panas gw...*
avatar
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Diskusi Permasalahan di Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum