sampah....

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Tue Jul 08, 2008 9:33 am

btul sekali... taro ditanah.. kayaknya ada pengolahan gt di TPS nya.. tapi gw gak yakin deh... klo dri liat situasinya si cuma di ambilin doank sama pemulung dan yg gak kepake tidak diolah..

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by georgie (underworld) on Tue Jul 08, 2008 9:36 am

malah dibiarin aja..
cth austria ato swiss gw lupa...

sampah g didiemin gitu aja...
diolah jadi PLTS.....
indo cth donk... biar g ada pemadaman bergilir..
kasian yg laen yg bth listrik....

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 26
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Tue Jul 08, 2008 9:39 am

kayaknya gw udah nyebut2 dri kmrn masalah PLTS>... haha biasa lah.. pemerintahan kurang konse.. egois! hahahaha. parah gw ngatainnya...siapa ni yg disini mengurangi sampah yg dibuang ???? hehe... gw bingung apa yg gw kurangin.. susah bannget

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by georgie (underworld) on Tue Jul 08, 2008 9:51 am

sesusah apa mankny???

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 26
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Tue Jul 08, 2008 10:11 am

sesusah apa ya... haha.. susah ngurangi pemakain plastik.. gw cm bisa kurangi dikit pemakaian plastik..

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by georgie (underworld) on Tue Jul 08, 2008 10:16 am

gw mah botol plastik udah gw beli gw simpen..... buat klo mo bawa minumm....

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 26
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Tue Jul 08, 2008 7:58 pm

hahaha bagus itu.. tp mnrt gw itu kan udh kebiasaan kt kalii spy hemat uang gak usah beli botol minum khusus hehhe

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by diana on Tue Jul 08, 2008 8:40 pm

ahaa! gw tu ga prnah bs ngurangin pake plastik tissue kertas! pasti boros deh! tp kalo botol mah gw bs bangeeet!
susah2, waktu gw camping di buperta aja tu kan banyak org yg mungutin sampah, tp cm botol2 aja, yg lainnya mah dibiarin aja. gtau tu diapain Very Happy
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Sat Jul 12, 2008 11:18 am

ahaha botol2 plastik gt kan bisa dijual lagi.. sekolah gw kan begitu.. botol plastik dan gelas pastik dikumpulin dan dikasih ke parbik..

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by alsco on Fri Jul 18, 2008 3:44 pm

hmm...yg ngumpulin anak2 to gmn chris??

ambil aja tuh btol2 di bhk...seklaian gt...hehhee
avatar
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 25
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by 4120 - aL Do on Sat Jul 19, 2008 9:26 am

bner ttu..!!!
BHK bkin tong sampah khusus aj buat btol plastik abs itu d jual..
avatar
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 25
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by AdeBayor on Sat Jul 19, 2008 9:31 am

emg anak bhk pada care?
buang2 waktu,duit ama usaha aje...

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by [R]eynaldo† . on Mon Aug 04, 2008 7:09 pm

4120 - aL Do wrote:bner ttu..!!!
BHK bkin tong sampah khusus aj buat btol plastik abs itu d jual..

kalo gw gak kerja + dapet %an gw mao...
avatar
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by EmEfTe on Thu Aug 14, 2008 8:19 pm

elelelelele kalo botol plastik nya dijual trus dipake sama org laen itu katanya botol plastiknya udah nda sehat lgi lho
avatar
EmEfTe
Chief Master Sergeant of Air Force

Male
Number of posts : 170
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by 4120 - aL Do on Thu Aug 14, 2008 8:52 pm

yah..
itu urusan orang yg make..
huahuahuahuahua...
avatar
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 25
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Sat Aug 23, 2008 3:19 pm

ngak2... kita ini negara berkembang yang penting mah hidup dulu.. sehat atau gak itu mslh diatas.. mnrt gw jdi gak msalah klo mau dijual lagi btol2 bekasnya untuk diolah lebih lanjutt.

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by alsco on Mon Sep 01, 2008 1:21 pm

yakh...sampah yg bisa di olah ya di olah..klo ngk ya........
avatar
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 25
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by christ05 on Mon Oct 20, 2008 4:23 pm


GONZAGA SCHOOL MEETING
spread out your talents
25 OKTOBER - 1 NOVEMBER
-SOFTBALL-
-TENNIS MEJA-
-DANCE-
-CHEERLEADING-
-MENEMBAK-
-BASKETBALL-
-MINI SOCCER-
-VOLLEYBALL-
-WALL CLIMBING-
-RALLY PHOTO-
-CONVERSE DESIGN CONTEST

HTM DAILY = IDR 5000
CLOSING = IDR 10000

SMA GONZAGA
JL. PEJATEN BARAT NO 10A, PS.MINGGU, JAKARTA SELATAN

LAPANGAN CEMARA TIGA, SENAYAN

BLOK M PLAZA SHOOTING CLUB LT.4

SPONSORED BY: BILLABONG, KEMENPORA, IRC TIRE, SUZUKI, CONVERSE, DIADORA, REEBOK, SEBA MED, AXIS, SOFTEX, KIMIA FARMA

MEDIA PARTNER: OZ FM JAKARTA, TRAX FM, HAI, SISTER, HAPPEN MAGAZINE

WWW.GSM2008.TK

==================================================================================



_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: sampah....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum