GLOBAL WARMING

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Go down

Kendaraan apa yang anda gunakan untuk pergi beraktivitas??

63% 63% 
[ 5 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
25% 25% 
[ 2 ]
12% 12% 
[ 1 ]
 
Total Votes : 8

Re: GLOBAL WARMING

Post by EmEfTe on Fri Jul 04, 2008 6:44 pm

duh kok pada mikirnya susah2 sih pake kndaraan segala -.-
kenapa ngga ada yg bilang kurangin pake tisue? kan kalo mw bikin tisue butuh kayu = butuh dari pohon = butuh nebang pohon, blom lagi kalo banyak yg pake tisue... lama2 hutan diganti jadi tisue smua...
(mohon maap kalo ada yg pake tisue jgn marah yah... peaceeee) Very Happy
avatar
EmEfTe
Chief Master Sergeant of Air Force

Male
Number of posts : 170
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by diana on Fri Jul 04, 2008 6:51 pm

hahaa! iya jg sih, bneer2!
oya ada lg nii!
skarang kalo pake kertas yg bisa didaur ulang aja! trus kurangi penggunaan plastik!
(btul ga ya)
lol!
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by EmEfTe on Fri Jul 04, 2008 7:06 pm

diana wrote:hahaa! iya jg sih, bneer2!
oya ada lg nii!
skarang kalo pake kertas yg bisa didaur ulang aja! trus kurangi penggunaan plastik!
(btul ga ya)
lol!

naah ini jg stuju bgt gw ceman kalo kurangin penggunaan plastik keknya bakalan susah bgt sbab smpe skarang aja dari mall paling gweedeeeeeee bgt sampe pasar yg paling keciiiiiiiiillllllll bgt masih pake plastik2an... kan kesian jadinya bumi kt Sad
avatar
EmEfTe
Chief Master Sergeant of Air Force

Male
Number of posts : 170
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by alsco on Fri Jul 04, 2008 8:29 pm

iya juga ci....bgaimana dengan pengalihan mobil2 pribadi gt ke angkutna kota ato ngk sepeda gt...dengan ada nya pembuatan jalur sepeda gt...kn bagus tuh...otot kaki nya kebentik semua....hehehehhe
avatar
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 25
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by diana on Fri Jul 04, 2008 8:30 pm

iya! bener bgt! bikin parah global warming.
ada lagi: lebih baik nyalain lampu, pake AC, pokonya penggunaan listrik deh. itu dipake kalo diperluin aja, kalo ga terlalu btuh, lebih baik dimatiin. kan lumayan mengurangi global warming.
juga yg suka pake hairspray jg hrs dikurangi tu penggunaannya. itu juga bahaya buat bumi.
trus mulai dr sekarang kita hrs belajar buat sampah pada tempatnya. itu udah ngebantu bangeet lho!
Smile
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by diana on Fri Jul 04, 2008 8:31 pm

alsco wrote:iya juga ci....bgaimana dengan pengalihan mobil2 pribadi gt ke angkutna kota ato ngk sepeda gt...dengan ada nya pembuatan jalur sepeda gt...kn bagus tuh...otot kaki nya kebentik semua....hehehehhe

haha! iya bagus banget ide lo! nice idea Smile
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by [~[ ×] N a † a n [× ]~] on Sun Jul 06, 2008 7:17 pm

effect global warming..
udah bisa di liat dari anak˛ di afrika ..

mau di kasih picnya ??

bounce
avatar
[~[ ×] N a † a n [× ]~]
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 311
Age : 26
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-03

View user profile http://www.friendster.com/blackfie

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by prayogo serevin wisnumurt on Mon Jul 07, 2008 9:20 am

Memang sekarang kesadaran dari generasi muda masih kurang,mungkin dengan tidak membuang sampah sembarangan hanya dilakukan satu orang saja tidak berguna tapi bila dilakukan banyak orang tentu ada manfaatnya.
avatar
prayogo serevin wisnumurt
Airman First Class

Male
Number of posts : 30
Age : 25
Location : solo
Registration date : 2008-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by alsco on Mon Jul 07, 2008 2:47 pm

yah makanya waktu gw liat iklan peduli lingkungn yg tentng 1 orng memungut 1 smph gt pasti dmpk ny abesar tuh klo semua orng melakukan nya gt...
avatar
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 25
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by 4120 - aL Do on Mon Jul 07, 2008 5:50 pm

masalahny smua orang minimal nyampah 1 sampah tiap harinye..
avatar
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 25
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by christ05 on Tue Jul 08, 2008 7:33 am

Itu kan normal do.. stiap mahkluk hidup pasti akan menghasilkan sampah.. tpi bagaimana mengurangi penghasilan sampah yg dibuang ke alam...

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by diana on Thu Jul 10, 2008 4:03 pm

kompas hr ni (bagian otomotif) tgl 1o juni 2008.
baca deh!
ada gambar trus: terjadi kemacetan pada bunderan hi karena rusuhnya demo dari para mahasiswa...
itu kan sama aja bikin parah global warming?
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by christ05 on Thu Jul 10, 2008 6:24 pm

haha.... berbeda kemacetan dengan demo... Demo adalah proses menyampaikan aspirasi sedangkan macet adalah tersendatnya suatu proses.. haha

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by diana on Thu Jul 10, 2008 6:52 pm

iya chris, di koran krn demonya rusuuh jd bikin macet Very Happy
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile https://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by christ05 on Thu Jul 10, 2008 7:01 pm

haha.. lo jangan liat satu demo dsbna.. bukalah pemikiranlo.. ok kt bahas yg dikompas.. itu yg disaat itu.. Macet hanya sebuah dampak... sebenernya semuanya pentinng alam dan aspirasi... siapa si yg aspirasinya gak mau di dengerin... tpi memang itu benar bisa membuat global warming... hehe

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by [R]eynaldo† . on Thu Jul 10, 2008 9:06 pm

buseed... gak ada yg vote motor... swt bgt... ga ada motor bisa susah gw nyampe sekolah bisa langsung ke warnet (lah??)

IMO, global warming mnurut gw susah dikurangin, masalahnya semua orang punya kebutuhan. kalo semua otak manusia sadar kegiatan mereka ngerusak bumi, mestinya orang - orang juga sadar buat ngorbanin kepentingan pribadinya masing". contohnya produsen mobil/motor bikin mobil biotech yg MURAH (sekali lagi, MURAH) dan bahan bakar yang juga MURAH. sekarang mao nyari biofuel aja susah, pom bensin blakang rumah gw aja ga ada... boro" mao murah...



penguasa... penguasa... beri hamba uang...
*song by iwan pales*
lol!
avatar
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by EmEfTe on Fri Jul 11, 2008 12:37 pm

gimana kalo smua mobil n motor dibikin pake genjotan aja jadi semi sepeda gitu wkwkwkwkwkw

LONG LIVE IWAN PALES~~
avatar
EmEfTe
Chief Master Sergeant of Air Force

Male
Number of posts : 170
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by 4120 - aL Do on Sat Jul 12, 2008 9:12 am

iye tuhh..
mobil juga d goes aj...
ahahaha!!!


(kapan jalanny..???)
avatar
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 25
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by [R]eynaldo† . on Mon Jul 14, 2008 9:34 pm

mobil digenjot mati ditempat orangnya

LONG LIVE LINKIN PARK N IWAN FALS
avatar
[R]eynaldo† .
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 225
Age : 27
Location : Di Bumi Dan Di Surga
Registration date : 2008-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by daniel on Wed Jul 16, 2008 10:29 pm

eh, knp pada ga ad yg milih angkutan umum??

emg udh ga pada naek agkot ato bus lagi ya??

ummhhh..
avatar
daniel
Staff Sergeant

Male
Number of posts : 61
Age : 25
Location : aku cinta J.A.K.A.R.T.A (pinggirannya a.k.a cibubur)
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by alsco on Fri Jul 18, 2008 3:46 pm

DP...lw liat donk total orang yg vote...baru 8 orang tw...jdnya kita tunggu aja rada lama bwt vote yg laen gt..sejrh sekrng udah 100 member lebih yg regis di forum ini....
avatar
alsco
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 456
Age : 25
Location : cibu2r with full traffic jam
Registration date : 2008-04-23

View user profile

Back to top Go down

Re: GLOBAL WARMING

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum